Download RPP Al-Quran Hadits Kelas 1-6 MIN/MTs Tahun 2017

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!
Selamat malam rekan-rekan guru serta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan mengenai RPP Al-Quran Hadits kelas 1-6 MI Tahun 2017.  Kurikulum 2013menitikberatkan penilaian siswa pada 3 hal yaitu sikap (jujur,santun,disiplin dan lain-lain). Ketrampilan maka tak menutup kemungkinan bagi para guru dan siswanya,banyak praktek atau tugas proyek sekolah,serta pengetahuan keilmuan.


Silabus
RPP Al-Quran Hadits

Pada tingkat dasar SD/MI kurikulum 2013 ini lebih fokus pada pembentukan sikap dan ketrampilan hidup,sedangkan keilmunnya lebih ringan di bandingkan KTSP. Pada level atas penguasaan keilmunnya lebih ditingkatkan porsinya karena dianggap pribadinya sudah terbentuk di level dasar. Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendownload silahkan klik link di bawah ini.


  1. RPP Quran Hadist Kelas 1 Kurikulum 2013
  2. RPP Quran Hadist Kelas 2 Kurikulum 2013
  3. RPP Quran Hadist Kelas 3 Kurikulum 2013
  4. RPP Quran Hadist Kelas 4 Kurikulum 2013
  5. RPP Quran Hadist Kelas 5 Kurikulum 2013
  6. RPP Quran Hadist Kelas 6  Kurikulum 2013
Demikian materi yang bisa saya bagikan pada rekan-rekan guru mengenai RPP Al-Quran Hadits untuk kelas 1-6. Semoga yang bisa saya saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download RPP Al-Quran Hadits Kelas 1-6 MIN/MTs Tahun 2017"

Post a Comment