Download Animasi Pembelajaran Tentang Proses Metamorfosis Pada Hewan

assalamualaikum wr.wb

Salam pendidik indonesia !!!!

Selamat malam rekan-rekan guru serta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di bog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Blog ini akan berbagi mengenai materi pendidikan setiap harinya. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi mengenai animasi pembelajaran tentang proses metamorfosis pada hewan. Animasi ini telah dibuat semenarik mungkin berupa video mengenai metamorfosis. Sehingga dari video bisa dilihat perubahan-perubahan yang terjadi pada hewan. Metamorfosis adalah suatu perubahan individu makhluk hidup dari telur sampai menjadi dewasa yang sempurna dengan perubahan bentuk morfologi,anatomi bahkan fisiologis.


metamorfosis
proses metamorfosis pada hewan

Metamorfosis dibedakan menjadi dua yaitu metamorfosis sempurna dan metamorfosis tidak sempurna. Metamorfosis sempurna adalah jenis perubahan pada hewan yang melalui 4 tahapan pertumbuhan dan perubahan yaitu telur-larva-pupa-dewasa. Metamorfosis tidak sempurna adalah metamorfosis yang melalui tahap telur yang menetas menjadi nimfa,kemudian tumbuh dan berkembang menjadi imago. Bagi rekan-rekan yang ingin mendownloadnya silahkan klik di bawah ini.


BACA JUGA


Demikian itu tadi materi mengenai proses metamorfosis pada hewan. Semoga yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Animasi Pembelajaran Tentang Proses Metamorfosis Pada Hewan"

Post a Comment