Download Konsep dan Pedoman PPK

assalamualaikum wr.wb

Salam pendidik indonesia !!!!

Selamat malam rekan-rekan guru serta tenaga kependidikan yang ada di seluruh indonesia. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan mengenai materi ppk. Bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki karakter kuat berdampingan dengan kompetensi yang tinggi,yang tumbuh dan berkembang dari pendidikan yang menyenangkan dan lingkungan yang menerapkan nilai-nilai baik dalam seluruh sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. 


Konsep dan pedoman
Penguatan Pendidikan Karakter

Hanya dengan karakter yang kuat dan kompetensi yang tinggi lah jati diri bangsa menjadi kokoh,kolaborasi dan daya saing bangsa meningkat sehingga mampu menjawab berbagai tantangan era abad 21. Untuk itu,pendidikan nasional harus berfokus pada penguatan karakter di samping pembentukan kompetensi. bagi rekan-rekan yang ingin mendownloadnya silahkan klik di bawah ini.
  1. Konsep_dan_Pedoman_PPK.pdf 
  2. 1_final_bagi_pengawas_ok.pdf 
  3. 1_final_bagi_komite_sekolah_ok__1_.pdf 
  4. 1_final_bagi_kepala_sekolah_ok.pdf
  5. 1_final_Panduan_Penilaian_0k.pdf 
  6. Beasiswa Nusantara Cerdas 2017.doc
  7. 1_final_bagi_guru_ok.pdf

BACA JUGA :
Demikian itu tadi materi mengenai konsep dan pedoman Penguatan Pendidikan Karakter. Semoga yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan.

wassalamualaikum wr.wb


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Konsep dan Pedoman PPK"

Post a Comment