Download Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian SD dan MI tahun 2017

assalamualaikum wr.wb

Salam pendidik indonesia ,,,,,

Selamat sore rekan-rekan guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.bogspot.co.id. Alhamdulillah pada sore hari ini saya masih diberi kesempatan untuk bisa memposting materi-materi seputar pendidikan. Pada sore hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru mengenai apikasi analisis soal ulangan harian untuk jenjang SD/MI. Setiap guru pasti mengharapkan siswanya mempunyai hasil belajar yang baik. 

Hasil belajar siswa tidak hanya dipengaruhi oleh kemampuan akademiknya saja,namun sebagian besar dipengaruhi oleh proses pembelajaran yang dilakukan di kelas dan yang tak kalah pentingnya adalah kemampuan guru dalam mengelola kelas. Guru adalah model sekaligus pelaku dalam mencetak karakter siswa-siswanya. Kemampuan guru dalam segala bidang menjadi tuntutan di saat dunia pendidikan dihantui oleh merosotnya kualitas anak bangsa. 


sd/mi
analisis soal ulangan harian

Banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai itu semua,salah satu tindakan nyata yang harus dilakukan adalah dengan menganalisis proses pembelajaran yang terjadi di kelas.Bentuk analisis tersebut dapat berupa analisis ulangan harian. Analisis ulangan harian harus dilakukan untuk mengetahui seberapa besar siswa yang sudah tuntas dalam satu SK maupun KD. Bagi rekan-rekan yang ingin mendowloadnya silahkan KLIK DI SINI

Baca juga


Demikian itu tadi materi mengenai aplikasi analisis soal ulangan harian untuk jenjang SD/MI . Semoga yang saya bagikan ini bis bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian SD dan MI tahun 2017"

Post a Comment