Download Kisi-Kisi Pre Test UKG Guru Kelas SD

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam Pendidik Indonesia !!!!

Selamat pagi rekan-rekan guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan di pagi hari ini saya akan berbagi kepada guru-guru semua mengenai kisi-kisi pre test UKG. Kisi-kisi ini diperuntukkan untuk guru SD yang akan melakukan pengujian. Tujuan diadakannya kegiatan UKG adalah untuk memetakan kulitas guru,yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan guna mengambil kebijakan yang berkaitan dengan kenaikan pangkat,sertifikasi,promosi jabatan dan lain sebagainya.Selain itu kompetensi guru yang akan diperoleh akan dipergunakan sebagai bahan untuk melakukan peningkatan kompetensi guru secara berkelanjutan.


Guru kelas SD
Pre Test soal UKG SD

Adapun persyaratan dan ketentuan calon peserta pre tes tahun 2017 yaituberlaku bagi para guru yang telah melaksanakan Verval Satmikal dan Mapel di SIMPKB hingga permanen(persetujuan admin dinas) dan berstatus "wajib pre tes " sebelum 1 Agustus 2017.Bagi para guru yang melakukan Verval Satmikal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta pre tes perode Agustus 2017. Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendownload silahkan klik di bawah ini.

Kisi-Kisi Pre Test UKG Guru Kelas SD 1
Kisi-Kisi Pre Test UKG Guru Kelas SD 2
Kisi-Kisi Pre Test UKG Guru Kelas SD 3
Kisi-Kisi Pre Test UKG Guru Kelas SD 4


DOWNLOAD JUGA


Demikian itu tadi kisi-kisi pre test soal UKG untuk guru kelas SD. Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua. Untuk materi yang lain silahkan bisa buka postingan sebelum ini.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kisi-Kisi Pre Test UKG Guru Kelas SD"

Post a Comment