Download Aplikasi Excel Hitung KKM Kelas 6 semester 1&2

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!

Selamat malam rekan-rekan guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru mengenai Aplikasi Excel Hitung KKM Kelas 6 semester 1&2. Dalam setiap awal semester tiap guru diwajibkan untuk membuat KKM. Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) merupakan kriteria paling rendah untuk menyatakan peserta didik mencapai ketuntasan. Jadi dalam penentuan KKM harus menggunakan kriteria tertentu dalam menentukan kelulusan tiap siswa.


SD Kelas 6
Aplikasi hitung KKM SD

Dalam penentuan KKM harus mempertimbangkan tingkat kemampuan rata-rata peserta didik, kompleksitas kompetensi, serta kemampuan sumber daya pendukung meliputi warga sekolah/madrasah, sarana dan prasarana dalam menyelenggarakan. Satuan pendidikan diharapkan meningkatkan kriteria Ketuntasan Belajar secara terus menerus untuk mencapai kriteria ketuntasan ideal.
Nah kaitannya dengan paparan diatas berikut ini admin bagikan sebuah Aplikasi Hitung KKM SD Kelas 6 untuk mempermudah penentuan KKM. Aplikasi ini dibuat dalam format excel yang dapat Anda edit sesuai kebutuhan. Bagi rekan-rekan yang ingin mendownload silahkan klik link di bawah ini.

BACA JUGA

Demikian itu tadi materi mengenai hitung KKM untuk kelas 6 SD/MI dengan menggunakan aplikasi excel. Semoga bisa membantu rekan-rekan guru semua.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Excel Hitung KKM Kelas 6 semester 1&2"

Post a Comment