Guru Honorer di SD Negeri Kabupaten Bangka Akan Menjadi Guru Honorer Daerah

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!

Selamat malam rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di indonesia. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan mengenai informasi guru honorer. Silahkan di baca di bawah ini beritanya.

Pelayanan prima kepada masyarakat terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka baik itu sektor ekonomi, pariwisata, kesehatan termasuk juga pada sektor pendidikan.

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengungkapkan untuk bidang pendidikan rencananya guru yang diperbantukan di sekolah dasar negeri akan menjadi honorer daerah atau honda.

Tahun 2017 ini di Kabupaten Bangka akan banyak guru yang memasuki masa pensiun dan Kabupaten Bangka masih kekurangan guru sekolah dasar.





"Saya sudah datang kemarin, dan rencananya akan kita jadikan honor daerah semua guru yang non PNS di sekolah dasar negeri," ungkap Tarmizi ketika menyerahkan bantuan sapi gaduh dan mesin pencacah daun, Sabtu (12/8/17) di Dusun Paket Tiga Desa Tiang Tara Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diuraikan orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu, semua keinginan masyarakat mulai dari PAUD, masjid, dan lainnya akan diakomodir dalam Anggaran Perubahan nanti.

"Kita terus intensifkan semuanya, disini ada pak Haji Mukhsin, Pak Darius, Pak Kemas dan lainnya , insyaallah akan kita akomodir semuanya sesuai dengan anggaran dan keinginan masyarakat,"kataTarmizi melalui rilis Pemkab Bangka Selain itu juga, mantan sekda Bangka ini mengharapkan adanya saran, masukan dan kritik dari masyarakat sehingga pemimpin mengetahuinya.

"Kita ini wilayahnya luas, desa banyak, dusun banyak, jadi tugas desa, pemdes, pak kades, pak camat dan pkk untuk membantunya juga," katanya.
Selain itu juga, bupati mengharapkan sinergi dan kerja sama yang kuat dalam membangun daerah Kabupaten Bangka ini. "Kalau sendiri susah, jadi sama-sama saling bantu, pasti selesai," tukasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Honorer di SD Negeri Kabupaten Bangka Akan Menjadi Guru Honorer Daerah"

Post a Comment