Download Prosedur Operasional Standar Pelaksanaan Akreditasi

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!
Selamat malam rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pada malam hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan semua mengenai prosedur operasional standar pelaksanaan akreditasi. POS adalah serangkaian instruksi tertulis yang dibakukan mengenai berbagai proses penyelenggaraan administrasi pemerintah.




Instruksi kerja adalah petunjuk kerja terdokumentasi yang dibuat secara rinci,spesifik dan bersifat instruktif yang dipergunakan oleh pekerja sebagai acuan dalam melaksanakan suatu pekerjaan spesifik agar dapat mencapai hasil kerja sesuai persyaratan yang telah ditetapkan. Langkah di dalam penyusunan instruksi kerja sama dengan penyusunan prosedur,namun ada perbedaan ,instruksi kerja adalah suatu proses yang melibatkan satu bagian/unit/profesi. Prinsip dalam penyusunan prosedur dan isntruksi kerja adalah kerjakan yang ditulis,tulis yang dikerjakan,buktikan dan tindak lanjut serta dapat ditelusuri hasilnya.

Demikian itu tadi materi mengenai prosedur operasional standar pelaksanaan akreditasi yang bisa saya bagikan kepada rekan-rekan semua. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Prosedur Operasional Standar Pelaksanaan Akreditasi"

Post a Comment