Download RPP Penjasorkes SMP/MTs Kurikulum 2013

assalamualaikum wr.wb

Salam pendidik indonesia !!!!
Selamat malam rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan mengenai administrasi penjasorkes SMP. Administrasi ini dapat berupa RPP,Silabus,Prota,Promes dan lain-lain. PJOK bukan berisi materi pembelajaran yang dirancang hanya untuk mengasah kompetensi keterampilan peserta didik atau mata pelajaran yang membaginya menjadi pengetahuan tentang kesehatan dan ketrampilan berolahraga. 

RPP PJOK
RPP PJOK SMP/MTs

PJOK adalah mata pelajaran yang membekali siswa dengan pengetahuan tentang gerak jasmani dalam berolahraga serta faktor kesehatan yang dapat mempengaruhinya,ketrampilan dalam melakukan gerak jasmani dalam berolahraga dan menjaga kesehatannya,serta sikap perilaku yang dituntut dalam berolahraga dan menjaga kesehatan sebagai suatu kesatuan yang utuh,sehingga terbentuk peserta didik yang sadar kebugaran jasmani,sadar olahraga,dan sadar kesehatan, bagi rekan-rekan yang ingin mendownload RPP PJOK silahkan bisa klik di bawah ini.



BACA JUGA
Demikian itu tadi materi mengenai RPP untuk mata pelajaran PJOK untuk jenjang SMP. Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download RPP Penjasorkes SMP/MTs Kurikulum 2013"

Post a Comment