Download Aplikasi Daftar Nilai Kurikulum 2013

ASSALAMUALAIKUM WR.WB


Salam pendidik indonesia !!!!

Selamat siang rekan-rekan guru yang ada di seluruh nusantara. Pada kesempatan pada pagi hari ini saya akan berbagi mengenai aplikasi daftar nilai kurikulim 2013 untuk jenjang SMP/MTs. Aplikasi ini merupakan pasangan aplikasi raport semester dan aplikasi raport UTS,dilengkapi dengan format input laporan tengah semester,instrumens observasi (spiritual,jujur,disiplin,toleransi,gotong royong,tangung jawab,santun,percaya diri),instrumen penilaian antar teman,penilaian diri sendiri,dan jurnal,unjuk kerja,proyek dan portofolio.





Aplikasi raport SMP/MTs yang telah disesuaikan dengan juknis penilaian dengan permendikbud no.104 tahun 2015 dengan deskripsi antar mapel otomatis. bagi sekolah yang memerlukan dapat mengirimkan nama sekolah (sesuai dapodik) ,struktur mata pelajaran,mapel muatan lokal. Bagi rekan-rekan guru semua yang ingin mendownload silahkan bisa KLIK DI SINI.

BACA JUGA


Jadwal Pembuatan Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD/MI

Contoh Proposal Pengajuan Rehabilitasi Ruang Kelas

Format Instrumen Supervisi Administrasi Guru dan Kepala Sekolah

SK Guru Tetap Yayasan (GTY)

Kumpulan Contoh Karya Tulis Ilmiah SD

Buku Kerja Kepala Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018


Demikian itu tadi materi mengenai daftar nilai kurikulum untuk kurikulum 2013 ini. Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua


WASSALAMUALAIKUM WR.WB



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Daftar Nilai Kurikulum 2013"

Post a Comment