Download Buku Kerja Kepala Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat malam Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh nusantara. Pada kesempatan pada malam hari ini saya akan berbagi mengenai buku kerja kepala sekolah yang baru untuk tahun pelajaran 2017/2018. Sesuai peraturan menteri pendidikan nasional nomor 28 tahun 2010 tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah / madrasah Bab I ketentuan umum pasal 1 menyatakan bahwa kepala sekolah adalah guru yang diberi tugas tambahan untuk memimpin taman kanak-kanak (TK) , taman kanak-kanak luar biasa (TKLB), sekolah dasar (SD), sekolah dasar luar biasa , Sekolah menengah pertama (SMP),dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bukan sekolah bertaraf internasional atau yang tidak dikembangkan menjadi sekolah bertaraf internasional.

Kegiatan Kepala sekolah adalah kegiatan dalam menyusun program,melaksanakan program,evaluasi hasil pelaksanaan program dan melaporkan pelaksanaan prgram. peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru pada pasal 15 ayat 3 menyatakan bahwa guru yang telah memperoleh sertifikat pendidik dapat diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah dengan beban kerja sesuai beban kerja kepala satuan pendidikan. Bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload buku kerja kepala sekolah , silahkan bisa KLIK DI SINI.












Demikian itu tadi materi mengenai buku kerja kepala sekolah yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan semua. Semoga bisa bermnfaat untuk kedepannya dalam meimpin sekolah untuk lebih maju lagi.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Kerja Kepala Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018"

Post a Comment