Download Petujunk teknis pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP tahun 2017

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat sore rekan-rekan guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada sore hri ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan semua mengenai Petujunk teknis pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP tahun 2017. Peningkatan kompetensi dan kemampuan profesional guru menjadi salah satu ranah kebijakan pemerintah di bidang pendidikan.Kebijakan ini dibuat sebagai bagian dari upaya meningkatan mutu sumber daya manusia pendidikan indonesia agar mampu bersaing di era global.Untuk itu,berbagai kegiatan yang bertujuan mendorong motivasi guru meningkatkan kompetensinya perlu diselenggarakan. Olimpiade Guru Nasional perlu dilakukan oleh guru kelas SD,SMP dengan mata pelajaran matematika,bahasa indonesia,bahasa inggris,ipa,ips.






Pedoman isi di susun sebagai acuan dalam seleksi OGN ditingkat kabupaten/kota ,provinsi dan nasional.Buku Pedoman ini memuat rambu-rambu teknis pelaksanaan OGN dari seleksi peserta tingkat kabupaten/kota ,tingkat provinsi sampai dengan penentuan pemenang tingkat nasional. Bagi rekan guru yang ingin mendownload silahkan KLIK DI SINI.

BACA JUGA





Demikian itu tadi beberapa materi yang dapat saya bagikan pada pagi hari ini. Semoga yang saya bagikan bermanfaat bagi rekan-rekan semua.


WASSALAMUALAIKUM WR.WB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Petujunk teknis pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP tahun 2017"

Post a Comment