Download Buku Panduan Penilaian Peserta Didik

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat pagi Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi dengan saya di blog kesayangan salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa buku panduan penilaian untuk peserta didik. Seperti yang telah dicanangkan oleh menteri Kebudayaan dan Pendidikan, pengembangan dan peningkatan di dunia pendidikan semakin ditingkatkan dan mau tidak mau sebagai seorang baik itu yang akan mau pensiun atau guru-guru yang masih baru dituntut untuk benar-benar memberikan sumbangsih bukan hanya sekedar memberikan ilmu, apalagi ingat guru sudah bukan lagi pahlawan tanpa tanda jasa, ungkapan itu sudah tidak berlaku lagi dan sekarang seorang guru dituntut lebih disiplin, lebih kreatif dalam mengajar dan memberikan ide-ide untuk perbaikan di dunia pendidikan. 



Dan salah satu ide cemerlang uang diberikan oleh Kemendikbud adalah dengan memberikan tugas kepada guru dengan membuat karya tulis ilmiah karena dengan adanya karya ilmiah tersebut seorang guru akan mengetahui kemampuan yang ada pada dirinya. Selain itu, Kemendikbud juga telah membuat Buku Panduan Penilaian untuk Sekolah Dasar (SD). Dibuatnya buku panduan ini bukan serta merta untuk menambah koleksi buku guru tapi digunakan sebagai panduan dalam melaksanakan dan merencanakan penilaian hasil belajar siswa yang mencakup penilaian sikap, pengetahuan dan keterampilan secara komprehensif dan objektif.



PANDUAN_PENILAIAN_UNTUK_SEKOLAH_DASAR_(SD).pdf

panduan-penilaian-untuk-sma.pdf panduan-penilaian-untuk-sekolah-dasar-sd.pdf 

panduan-penilaian-smk.pdf buku-panduan-penilaian-smp.pdf

Baca Juga 

Kumpulan Administrasi dan Instrumen Akreditasi Nasional SMA/SMK/MA tahun 2017

Kumpulan Materi dan SK Kegiatan MOS SD/SMP/SMA tahun 2017/2018 Terlengkap

Kumpulan Materi BK Kelas  9 Terlengkap

Prosedur Cara pengajuan NISN baru tahun 2017

Contoh Kumpulan Karya Tulis ilmiah bagi Guru SD

Petujunk teknis pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP tahun 2017

Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru bagi Guru Madrasah tahun 2017

Video Tutorial SIM PKB Tahun 2017 Terbaru



Demikian itu tadimateri mengenai beberapa buku panduan penilaian bagi peserta didik. Semoga  materi yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua.



WASSALAMUALAIKUM WR.WB







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Panduan Penilaian Peserta Didik "

Post a Comment