Download Contoh Program Kerja dan Buku Panduan Pembina Pramuka

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!!

Selamat malam rekan-rekan guru semua. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id . Pendidikan kepramukaan yang dilaksanakan di sekolah merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di sekolah bersangkutan. Kegiatannya dilaksanakan melalui Gugus Depan Gerakan Pramuka yang berpangkalan di sekolah dan upaya pembinaan melalui proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.






Sebuah langkah awal dalam mencapai maksud dan tujuan gerakan pramuka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam membangun dan menciptakan kader pimpinan masa depan. Maka agar pendidikan kepramukaan benar-benar dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan dapat menunjang pencapaian tujuan pendidikan nasional. Untuk memudahkan rekan-rekan guru dalam membina anggota pramuka di sini saya sudah menyiapkan beberapa buku panduan untuk pembina dan beberapa program kerja silahkan bisa di download melalui link di bawah ini.






BACA JUGA







Demikian itu tadi beberapa program kerja pramuka yang harus dijalankan dan beberapa buku panduan yang diperlukan oleh pembina pramuka. Semoga yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.



WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Program Kerja dan Buku Panduan Pembina Pramuka"

Post a Comment