Download Aplikasi Terbaru Perpustakaan SMP/MTs,SMA/SMK/MA

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat pagi rekan-rekan semua. Alhamdulillah saya pada pagi ini masih bisa memposting seputar informasi pendidikan. Kali ini saya akan memposting dengan materi yang tidak kalah menarik dari postingan sebelumnya. Kali ini saya akan berbagi aplikasi untuk perpustakan. Jadi aplikasi ini memudahkan rekan-rekan dalam mengelola perpustakaan . Mungkin mengenai peminjaman buku pengembalian buku dan lain-lain.




Perpustakaan dapat diartikan sebagai kumpulan informasi yang bersifat ilmu pengetahuan,hiburan,rekreasi. Oleh karena itu perpustakaan modern telah didefinisikan sebagai tempat untuk mengakses informasi dalam format apa pun. Apakah informasi itu disimpan dalam gedung perpustakaan ataupun tidak. Dalam perpustakaan modern selain kumpulan buku tercetak,sebagian buku dan koleksinya ada dalam perpustakaan digital (dalam bentuk data yang bisa diakses lewat jaringan komputer).



BACA JUGA











Demikian itu tadi aplikasi yang bisa mempermudah dalam mengurusi masalah dalam perpustakaan. Semoga dengan adanya aplikasi ini sangat bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua.


WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Terbaru Perpustakaan SMP/MTs,SMA/SMK/MA"

Post a Comment