Ruang Lingkup atau Skope Ilmu Politik

assalamu'alaikum wr.wb

Salam edukasi indonesia,,,
Selamat siang rekan-rekan mahasiswa serta dosen maupun bagian administrasi. Berjumpa lagi berama saya di blog salampendidikanindonedia.blogspot.co.id. Pada kesempatan yang lalu saya telah memposting materi mengenai definisi ilmu politik dan hubungan ilmu politik dengan ilmu lainnya. Pada kesempatan siang ini saya akan melanjutkan materi mengenai ruang lingkup atau skope ilmu politik. Ruang lingkup ilmu politik itu banyak sekali. Yang terpenting bahwa ruang lingkup ilmu politik mengenai teori politik dan juga teori negara. Materi ini merupakan tugas saya di mata kuliah ilmu politik semester 3. Nah bagi mahasiswa yang sedang mencari materi ini bisa mengunduhnya dengan KLIK DI SINI.






Silahkan baca juga



Demikian materi mengenai ruang lingkup atau skope dalam ilmu politik. Semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

wassalamualaikum wr.wb




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruang Lingkup atau Skope Ilmu Politik"

Post a Comment