Hubungan Ilmu Politik Dengan Ilmu Lainnya

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam edukasi indonesia,,,,
Selamat pagi rekan-rekan guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan mengenai ilmu politik. Pada kesempatan sebelumnya saya telah memposting definisi ilmu politik menurut beberapa ahli. Lalu pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai hubungan ilmu politik dengan ilmu lainnya. Ilmu politik pastinya akan berhubungan dengan ilmu lain seperti ilmu sejarah,sosiologi,geografis,ilmu hukum,komunikasi,filsafat dan lain-lain. 


ilmu lain
hubungan ilmu politik dengan ilmu lain

Pada hubungan ilmu politik dengan sejarah dikatakan bahwa sejarah tanpa ilmu politik tidak akan membuahkan apapun. Dan Ilmu politik tanpa sejarah tidak akan menghasilkan akar yang kuat. Ilmu politik merupakan mata kuliah wajib bagi prodi ppkn untuk semester 3. Nah bagi kalian mahasiswa maupun dosen yang memerlukan materi mengenai hubungan ilmu politik dengan ilmu lainnya dapat diunduh melalui DI SINI.

BACA JUGA

Demikian materi mengenai hubungan ilmu politik dengan ilmu lainnya. Semoga dengan adanya postingan materi ini bisa membantu rekan-rekan dalam mengerjakan ataupun yang lain.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB






Kisi-Kisi Ujian Nasional SMA/MA 2017-2018 - Ayo Madrasah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hubungan Ilmu Politik Dengan Ilmu Lainnya"

Post a Comment