Download Ketentuan Suplemen Modul PLPG 2017 Rayon 113 UNS Surakarta

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia,,,

Selamat pagi sahabat guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blospot.co.id. Pada kesempatan di pagi hari ini saya kan beragi kepada rekan-rekan mengenai ketentuan suplemen modul PLPG Rayon UNS Surakarta. 



Pengambilan materi untuk suplemen modul didasarkan pada prakondisi dari laporan 1, 2, 3 ,4 dibuat khusus untuk bagian c adanya materi esensial yang tidak didapat dalam bahan ajar jadi sifat dari pada suplemen ini bersifat melengkapi dari pada kekurangan modul. 


Perlu sobat ketahui bersama bahwa modul daripada suplemen ini berhalaman maksimal 15 halaman untuk bagian bagian diantaranya pedagogik 5 halaman sedangkan 10 halaman untuk materi profesional. Serta suplemen ini dibuat dalam format a4 dengan margin 4=4=3=3 serta spasinya dengan menggunakan font time new roman dengan ukuran 12. Kemudian suplemen tersebut dicetak dan dikumpulkan untuk kelengkapan berkas disimpan dalam bentuk word 2003.
  1. ketentuan suplemen modul plpg  2017 rayon 113 uns Surakarta
  2. contoh cover  suplemen modul plpg 2017

BACA JUGA


Demikian materi yang bisa saya bagikan kepada rekan-rekan semua. Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ketentuan Suplemen Modul PLPG 2017 Rayon 113 UNS Surakarta"

Post a Comment