Download Media pembelajaran IPA SD/MI Kelas 4,5 dan 6 Format Power Point

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia....
Selamat pagi rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan lalu saya telah memposting media pembelajaran matematika untuk SD. Pada kesempatan pagi hari ini saya akan berbagi materi mengenai media pembelajaran IPA unuk SD/MI kelas 4,5,6. Media pembelajaran IPA ini berbentuk power point yang menarik.

Kemajuan dan perkembangan teknologi sudah demikian menonjol, sehingga penggunaan alat-alat bantu mengajar seperti alat-alat audio,visual serta perlengkapan sekolah disesuaikan dengan perkembangan jaman tersebut. Dan juga harus disesuaikan dnegan tuntutan kurikulum sesuai dengan materi, metode, dan 

Oleh karena itu, para pendidik mulai berusaha membiasakan diri untuk menggunakan peralatan-peralatan seperti OHP, LCD, CD, VCD, video, computer dan internet dan bahkan alat peraga langusng dalam pembelajaran dikelas. dengan program pembelajarna yang dikembangkan ini patut dipelajari pengajar harus mempelajarinya agar mempermudah proses pembelajaran dan pendidkikan, sehingga memudahkan pembelajaran untuk berjalan dengan baik dikelas.

power point
IPA SD/MI
BACA JUGA

RPP Matematika SMP untuk Kurikulum 2013

Demikian materi mengenai media pembelajaran IPA SD/MI kelas 4,5,6 bentuk power point. Semoga materi ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Media pembelajaran IPA SD/MI Kelas 4,5 dan 6 Format Power Point"

Post a Comment