Download Materi Paedagogik PLPG Guru Kelas SD

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia,,,,
Selamat pagi rekan-rekan serta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan di pagi hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru semua mengenai materi PLPG untuk guru kelas SD. 

Materi PLPG 2017  Kompetensi Pedagogik untuk guru kelas Sekolah Dasar ini akan sangat bermanfaat, Sumber belajar ini secara khusus diperuntukkan bagi guru yang akan mengikuti pendidikan dan pelatihan kompetensi guru (PLPG) setelah menempuh Ujian Kompetensi Guru (UKG) atau sedang belajar mandiri secara individu atau dengan teman sejawat.





Dalam sumber belajar ini akan dibahas secara singkat 8 kegiatan pembelajaran dimana pada masing-masing kegiatan pembelajaran akan diberikan Tujuan, Indikator Pencapaian Kompetensi, Uraian Materi, Latihan, Umpan Balik dan Tindak Lanjut, serta Daftar Pustaka yang bisa dirujuk untuk mempelajari lebih jauh uraian materi yang telah diberikan.



BACA JUGA 

Pemberitahuan Hasil Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengawas pada Kemenag Tahun 2017

Demikian materi yang bisa saya bagikan pada kesempatan di pagi hari ini . Semoga apa yang sudah saya bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Materi Paedagogik PLPG Guru Kelas SD"

Post a Comment