Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS terbaru

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam sejahtera bagi kita semua.....

Selamat pagi rekan-rekan guru semua. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada pagi hari ini saya akan berbagi seputar informasi pendidikan yang tidak kalah pentingnya dari postingan kemarin. Kali ini saya akan berbagi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS terbaru yang wajib diketahui oleh PNS baik TNI,Polri dan sebagainya. 
Manajemen Pegawai Negeri Sipil adalah pengelolaan pegawai negeri sipil untuk menghasilkan pegawai negeri sipil yang profesional ,memiliki nilai dasar, etika profesi,bebas dari intervensi politik,bersih dari praktik korupsi ,kolusi dan nepotisme.





Aparatur Negeri Sipil yang selanjutnya di singkat ASN adalah profesi Pegawai Negeri Sipil dan pegawai negeri pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah.

Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS ini terdiri dari XV BAB dan 362 pasal yang berisi ketentuan umum PNS sampai dengan BAB Peralihan dan BAB Penutup.


  1. Download Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS terbaru KLIK DI SINI 
  2. Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Mnajemen PNS terbaru Silahakn Download Di Sini


Download juga










Demikian itu tadi beberapa materi yang dapat saya bagikan hari ini. Semoga yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS terbaru"

Post a Comment