Download Daftar Kode Mata Pelajaran untuk Pendaftaran Sertifikasi Guru Madrasah RA/ MI/MTs/MA 2017

ASSALAMUALAIKUM WR.WB


Selamat pagi Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan di pagi hari ini saya akan berbagi mengenai Daftar Kode Mata Pelajaran untuk Pendaftaran Sertifikasi Guru Madrasah RA/ MI/MTs/MA 2017. Daftar kode mata pelajaran untuk pendaftaran Sertifikasi Guru ini disusun lantaran banyaknya pertanyaan dari pembaca tentang kode mapel yang harus dipilihnya saat melakukan pendaftaran sertifikasi guru secara online di situs Simpatika. Wajar jika kemudian banyak guru yang bingung saat melakukan pemilihan kode mapel. 







Dalam daftar pilihan kode mapel yang ditampilkan layanan Simpatika, kadang, menghadirkan beberapa kode mata pelajaran yang mirip (kode berbeda untuk mata pelajaran yang sama). Bagi rekan guru yang ingin mengetahui daftar kode mata pelajaran untuk pendaftaran sertifikasi guru madrasah silahkan bisa di download link di bawah ini.


Download juga

Materi Lengkap MOS SD,SMP SMA Tahun Pelajaran 2017-2018

Nama peserta yang dinyatakan lulus tes hasil seleksi beasiswa dan non beasiswa S1 Perguruan tinggi luar negeri tahun 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa S1 Perguruan tinggi Luar Negeri tahun 2017

ADMINISTRASI BUKU INDUK FORMAT EXCEL TAHUN 2017

Petunjuk teknis penggunaan dana bantuan operasional penyelenggaraan(BOP) PAUD 2017

persyaratan,jadwal dan tempat mengikuti Ujian Tulis Nasional (UTN) Tahap 1 tahun 2017

tata cara Pemberkasan Guru bantu menjadi PNS Tahun anggaran 2017


Demikian itu tadi beberapa daftar kode mata pelajaran untuk pendaftaran sertifikasi guru madrasah. Semoga yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua. 

WASSALAMUALAIKUM WR.WB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Daftar Kode Mata Pelajaran untuk Pendaftaran Sertifikasi Guru Madrasah RA/ MI/MTs/MA 2017"

Post a Comment