Download Petunjuk Teknis Penggunaan Dana BOS Tahun 2017 SD-SMP-SMA-SMK

ASSALAMUALAIKUM WR.WB


Salam pendidik indonesia !!!!!

Selamat siang Bapak/Ibu guru di seluruh nusantara. Pada kesempatan di siang hari ini saya kan berbagi mengenai petunjuk teknis penggunaan dana BOS tahun 2017. Undang-Undang no 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional pasal 6 ayat 1 menyebutkan bahwa setiap warga negara yang berusia 7-15 tahun wajib mengikuti pendidikan dasar. UU no 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional pasal 34 ayat 2 menyebutkan bahwa pemerintah dan pemerintah daerah menjamin terselenggaranya wajib belajar minimal pada jenjang pendidikan dasar tanpa memungut biaya. Sedangkan dalam ayat 3 menyebutkan bahwa wajib belajar merupakan tanggung jawab negara yang diselenggarakan  oleh elmbaga pendidikan pemerintah,pemerintah daerah dan masyarakat. konsekuensi dari amanat undang-undang tersebut adalah pemerintah dan pemerintah daerah wajib memberikan layanan pendidikan bagi seluruh siswa pada tingkat pendidikan dasar (SD dan SMP) serta sekolah lain yang sederajat.






Bagi rekan guru serta kepala sekolah yang ingin mengetahui Petunjuk Teknis Penggunaan Dana BOS Tahun 2017 SD-SMP-SMA-SMK KLIK DI SINI.


Demikian itu tadi petunjuk teknis penggunaan dana bos untuk tahun 2017 untuk SD,SMP dan SMA . Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Petunjuk Teknis Penggunaan Dana BOS Tahun 2017 SD-SMP-SMA-SMK"

Post a Comment