Download Contoh pembuatan jadwal Kurikulum 2013 dan KTSP SD/MI dengan format Excel tahun pelajaran 2017/2018

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!

Selamat pagi Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pada pagi hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru semua mengenai Contoh pembuatan jadwal Kurikulum 2013 dan KTSP SD/MI dengan format Excel tahun pelajaran 2017/2018. Aplikasi excel ini sangat memudahkan rekan-rekan guru semua dalam mengerjakan beberapa administrasi guru seperti pengolahan nilai raport,pembuatan keterangan lulus, Pembuatan SKHU dan masih banyak lagi. Aplikasi ini mudah digunakan dan sangat praktis untuk digunakan. dan rekan-rekan tinggal melakukan pengeditan dalam setiap kolom sheet pada excel. Aplikasi ini juga mempercepat dalam pengerjaan. 






Pembuatan jadwal pembelajaran pada kurikulum 2013 berbeda dengan jadwal pada kurikulum KTSP.Pada kurikulum KTSP kita membuat jadwal berdasarkan mata pelajaran serta jumlah jam mengajar tiap mata pelajaran.sedangkan pada jadwal Kurikulum 2013 pembuatan jadwal berdasarkan tema dan sub tema yang di hitung perminggu. Untuk lebih jelasnya silahkan rekan-rekan bisa download link di bawah ini.


  1. Aplikasi pembuatan Jadwal Kurikulum 2013 Format Excel KLIK DI SINI
  2. Jumlah jam mengajar Guru berdasarkan Kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013 KLIK DI SINI
  3. Permendikbu Nomor 22 tahun 2016 format PDF KLIK DI SINI
  4. Cara mendaftakan diri menjadi calon peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 KLIK DI SINI
  5. Persyaratan Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2017  KLIK DI SINI


DOWNLOAD JUGA







Demikian itu tadi beberapa materi yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan guru semua. Semoga yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi semuanya.


WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh pembuatan jadwal Kurikulum 2013 dan KTSP SD/MI dengan format Excel tahun pelajaran 2017/2018"

Post a Comment