Download Materi Lengkap MOS SD,SMP SMA Tahun Pelajaran 2017-2018

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!!!

Selamat pagi Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id . Pada kesempatan di pagi hari ini saya akan berbagi mengenai materi MOS SD,SMP maupun SMA pada tahun pelajaran 2017-2018 ini. Untuk memberikan kemudahan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan di sekolah-sekolah dan menyesuaikan situasi dan kondisi masing-masing sekolah. kami berharap Semoga dengan adanya konsep dan referensi materi MOS tahun 2016 ini dapat membantu sekolah dalam rangka Penguatan Kurikulum KTSP dan 2013 dalam rangka membangun pendidikan karakter guna menyiapkan generasi unggul sehingga tercipta kegiatan pembelajaran yang efektif pada awal tahun ajaran baru.






Selain itu, Selama kegiatan MOS berlangsung, Kepala Sekolah dibantu Kepala Urusan Kesiswaan (SMP), Waka Kesiswaan (SMA/SMK), atau Guru yang ditunjuk Kepala Sekolah (SD), harus memantau, mengendalikan, dan bertanggung jawab terhadap kegiatan tersebut didasarkan pada prinsip-prinsip penyelenggara MOS. Apabila ada pelanggaran pelaksanaan MOS oleh sekolah, maka akan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku.



Download juga




Aplikasi format penilaian Kurikulum 2013 SD/SMP/SMA

Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS terbaru



Demikianlah itu tadi materi mos untuk tahun pelajaran 2017-2018 yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan guru semua. Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua.


WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Materi Lengkap MOS SD,SMP SMA Tahun Pelajaran 2017-2018"

Post a Comment