Download Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah terbaru tahun 2017 jenjang SD-SMP-SMA/SMK format PDF

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia!!!!!

Selamat pagi rekan-rekan guru semua. Berjumpa lagi di blog saya di salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi mengenai buku panduan kepala sekolah untuk jenjang SD,SMP dan SMA dengan bentuk format PDF. Sebagai kepala sekolah seorang leadership atau pemimpin dalam sekolahan sudah seharusnya mempunyai buku panduan untuk kepala sekolah agar apa yang dijalankannya dapat berjalan sesuai rencana dan optimal. Sebagai seorang kepala sekolah juga harus bisa mengeluarkan outcome yang berkualitas dan berdaya saing tinggi . 

Penerapan Standar Pendidikan merupakan serangkaian proses untuk memenuhi mutu pendidikan nasional.pelaksanaannya di atur secara bertahap,terencana,terarah,dan berkelenajutna sesuai dengan tuntutan perubahan kehiduan lokal ,nasional dan global.

Dalam proses pemenuhan standar tersebut diperlukan sejumlah indikator pencapai untuk mempermudah pelaksanaan kegiatan pendidikan.Dan kegiatan Operasional pendidikan berada di tingkat satuan pendidikan (sekolah) dalam upaya menghasilkan lulusan yang bermutu dan berkualiat serta berdaya saing yang tinggi. Untuk itu silahkan bisa di download buku kerja kepala sekolah di bawah ini.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah terbaru tahun 2017 jenjang SD-SMP-SMA/SMK format PDF"

Post a Comment