Download Surat Edaran Persiapan Pelaksanaan Sertifikasi Guru Madrasah tahun 2017

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat malam rekan-rekan guru semua. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Blog ini akan selalumemposting informasi seputar pendidikan dan semestinya postingan yang menarik dan terupdate. Pada kesempatan di malam hari ini saya kan berbagi mengenai surat Edaran Persiapan Pelaksanaan Sertifikasi Guru Madrasah yang akan dilakukan tahun 2017 ini. Sehubungan dengan pelaksanaan Program Sertifikasi Guru tahun 2017,Direktora Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah ,Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Membuka pendaftaran sertifikasi Guru Madrasah melalui pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru(PLPG) sesuai dengan surat Edaran dari Kementerian Agama Republik Indonesia nomor: 261A/Dt.I.II/HM.01/2/6/2017 perihal persiapan Pelaksanaan Sertifikasi Guru Madrasah tahun 2017.

Surat edaran ini ditujukan bagi rekan guru yang belum pernah mengikiti atau mandaftarkan diri atau belum memiliki sertifikat pendidik yang bekerja sebagai PNS atau Guru Tetap Yayasan(GTY) di lingkungan kementerian Agama RI. Untuk rekan-rekan semua bisa download melalui link di bawah ini secara gratisss..








  1. Surat Edaran Pelaksanaan Sertifikasi Guru Madrasah tahun 2017 KLIK DI SINI
  2. Persyaratan Calon Peserta Sertifikasi Guru Madrasah tahun 2017 KLIK DI SINI
  3. Cara mendaftar sertifikasi Guru Madrasah 2017 lewat Simpatika KLIK DI SINI

DOWNLOAD JUGA






Demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk hari ini. Semoga materi yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua.



WASSALAMUALAIKUM WR.WB



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Surat Edaran Persiapan Pelaksanaan Sertifikasi Guru Madrasah tahun 2017"

Post a Comment