Download Aplikasi Excel Formulir PPDB Tahun 2017-2018

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat malam Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh nusantara. Memasuki tahun pelajaran baru yaitu tahun pelajaran 2017-2018. Maka untuk itu  di sini saya akan membagikan formulir PPDB untuk semua jenjang dengan menggunakan aplikasi excel. PPDB merupakan awal siswa untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon murid di sekolah tertentu. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dimaksudkan untuk memberikan layanan pendidikan yang seluas-luasnya bagi masyarakat dengan tetap menjaga mutu proses , output, serta outcomenya. Kegiatan PPDB bukan kegiatan yang berdiri sendiri,namun tida dapat dipisahkan dari aspek tenaga pendidik dan kependidikan,kurikulum,sarana dan prasarana,sosial ekonomi serta dinamika masyarakat yang terus berkembang.
PPDB biasanya melalui dua jalur yaitu jalur prestasi dan jalur reguler. Untuk lebih lengkapnya silahkan download di bawah ini. Biasanya PPDB ini dilakukan dengan dua cara yaitu secara online dan secara off line. Tapi kebanyakan mereka melakukan dengan cara offline. 





APLIKASI EXCEL PPDB LINK 1
APLIKASI EXCEL PPDB LINK 2

Buku petunjuk teknis PPDB tahun 2017-2018


DOWNLOAD JUGA

JUKNIS PENILAIAN ANGKA KREDIT TERBARU

MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG MUDAH DAN ASYIK



Demikian itu tadi beberapa formulir PPDB untuk tahun pelajaran baru yaitu tahun 2017-2018. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Excel Formulir PPDB Tahun 2017-2018"

Post a Comment