Download Petunjuk Teknis Usulan Bantuan dari Pemerintah untuk Pelaksanaan Kegiatan KKG,MGMP,MKKS Tahun 2017

ASSALAMUALAIKUM WR.WB


Salam pendidik indonesia !!!!!!!

Selamat siang Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh nusantara. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi materi seputar pendidikan yaitu mengenai petunjuk teknis usulan bantuan dari pemerintah untuk pelaksanaan kegiatan KKG,MGMP,MKKS pada tahun 2017 ini. Pedoman dan petunjuk teknis bantuan KKG 2017 dalam rangka meningkatkan mutu guru dan tenaga kependidikan pendidikan dasar dan menengah , Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2017 akan memberikan bantuan pemerintah bagi kelompok kerja guru (KKG),Musyarawarh guru mata pelajaran (MGMP) SMP,SMA/SMK dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK . 






Bantuan pemerintah dimaksud untuk mendukung pelaksanaan ujian sekolah berstandar nasional (UASBN) dan penguatan pendidikan karakter (PPK) yang dialokasikan untuk setiap kabupaten/kota minimal satu kelompok kerja. Pemerintah daerah diharapkan melakukan replikasi program dimaksud yang dibiayai APBD untuk mata pelajaran yang diujikan dalam UASBN sesuai dengan ketersediaan anggaran. Pemerintah daerah diharapkan melakukan replikasi program untuk mata pelajaran di luar mata pelajaran yang diujikan dalam UASBN dengan bobot 70 sampai dengan 80 %. Untuk lebih jelasnya silahkan rekan-rekan bisa download link di bawah ini.





  1. Juknis penerimaan bantuan Kegiatan KKG,MGMP.MKKS format PDF
  2. Juknis penerimaan bantuan Kegiatan KKG,MGMP.MKKS format WORD



DOWNLOAD JUGA

Petunjuk Teknis Program Pembangunan Kelas Baru

Persyaratan yang Harus Dipenuhi untuk Menerima Dana Bantuan dan Rehabilitasi Masjid

Aplikasi Excel Nilai Raport untuk Madrasah Aliiyah Negeri



Demikian itu tadi beberapa materi yang dapat saya bagikan hari ini. Semoga materi yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.




WASSALAMUALAIKUM WR.WB





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Petunjuk Teknis Usulan Bantuan dari Pemerintah untuk Pelaksanaan Kegiatan KKG,MGMP,MKKS Tahun 2017"

Post a Comment