Download Jam Kerja PNS,TNI , POLRI Pada Bulan Ramadhan

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!!!


Selamat malam dan berjumpa lagi di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan di malam hari ini saya akan berbagi mengenai jam-jam kerja untuk profesi PNS,TNI dan polri pada bulan ramadhan ini. Memasuki bulan suci ramadhan yang diperkirakan jatuh pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang, Pemerintah Pusat melakukan penyesuaian jam kerja bagi para aparatur sipil negara,TNI,dan Polri. Hal tersebut bertujuan agar pelayanan yang diberikan ASN kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik meskipun dalam kondisi berpuasa.






Berdasarkan hal tersebut menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi asman abnur melalui surat edaran dengan nomor 20 tahun 2017 mengeluarkan jam kerja yang menjadi acuan para ASN,TNI maupun polri. Diharapkan melalui surat edaran yang ditebuskan kepada presiden dan wakil presiden tersebut, paara ASN,TNI, dan Polri dapat menjaga kualitas ibadah puasa selama ramadhan, namun juga tidak mengabaikan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.


Download Juga

Demikian itu tadi beberapa materi yang dapat saya bagikan semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Jam Kerja PNS,TNI , POLRI Pada Bulan Ramadhan"

Post a Comment