Download 10 Media Pembelajaran Power Point Matematika Kelas 4,5,dan 6 SD

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat malam Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh nusantara. Matematika merupakan mata pelajaran yang paling ditakuti dan bahkan paling sulit bagi siswa. Tetapi sebenarnya matematika merupakan mata pelajaran yang mudah dan menarik. Merupakan bahasa universal karena basic dari semua mata pelajaran yang lain berasal dari matematika. Jika pandai dalm matematika maka orang akan pandai dalam mata pelajaran yang lain. Itulah kelebihan matematika. Untuk itu guru harus mejelaskan materi tersebut dengan jelas,mudah dipahami dan juga menarik karena agar siswa tidak bosan dengan pembelajarannya. Tetapi jika siswa sudah bosan dahulu dengan media pembelajaran yang disampaikan oleh guru secara monoton maka siswa juga akan sulit menerima materi yang diajarkan.






Pada kesempatan di malam hari ini saya akan berbagi beberapa media pembelajaran untuk mata pelajaran matematika untuk kelas 4,5,6 SD/MI. Media ini berbasis power point. Media ini dapat membantu siswa untuk mmudahkan materi yang disampaikan oleh Bapak/ibu guru dan media ini bisa untuk menarik siswa agar suka dengan matematika dan tidak menganggap matematika sulit. Di bawahini ada beberapa media pembelajarannya silahkan bisa di download.

Download Juga

Demikian itu tadi materi-materi yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan semua. Semoga dengan adanya media pembelajaran yang saya bagikan bisa bermanfaat dan bisa memudahkan Bapak/Ibu guru dalam mengajar .

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 10 Media Pembelajaran Power Point Matematika Kelas 4,5,dan 6 SD "

Post a Comment