Download POS Ujian Nasional SD/MI 2018

POS Ujian Nasional SD/MI 2018


Assalamu'alaikum wr.wb

Salam pendidik indonesia,,,
Selamat malam rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. berjumpa lagi bersama kami di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan malam hari ini kami akan berbagi materi mengenai POS Ujian Nasioanl untuk tingkat SD/MI pada tahun 2018. Prosedur Operasional Standar menjadi pedoman dan ketentuan untuk sekolah dalam melaksanakan kegiatan Ujian tahun pelajaran 2017/2018.





Di dalam POS UN SD/MI/SDLB 2018 terdapat prosedur yang secara resmi harus di gunakan oleh Ujian Sekolah bagi tingkat Sekolah Dasar (SD) merupakan kegiatan pengukuran dan penilian kemampuan peserta didik selama mereka belajar di sekolah. Dan menjadi perhatian khusus dari lembaga pendidikan Sekolah Dasar karena berkaitan dengan melanjutkan ke jenjang tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bagi rekan-rekan guru semua yang ingin mendownloadnya silahkan bisa KLIK DI SINI.

Silahkan baca juga :


Demikian materi yang bisa saya posting mengenai prosedur operasional sekolah untuk Ujian Nasional tingkat SD/MI 2018. Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download POS Ujian Nasional SD/MI 2018"

Post a Comment