Download Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah Ibtidaiyah Berstandar Daerah 2018

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam edukasi indonesia,,,,
Selamat siang Bapak/Ibu Guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan siang hari ini kami akan berbagai materi mengenai kisi-kisi ujian akhir madrasah ibtidaiyah berstandar daerah 2018.

UAMBD merupakan kepanjangan dari Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah. UAMBD merupakan ujian akhir yang bermuatan pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Madrasah Ibtidaiyah
Kisi-kisi UAS Madrasah

UAMBD sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu karena mengalami perubahan seiring dengan perubahan kebijakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang menyebebutkan bahwa Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar tidak ada Ujian Nasional melainkan hanya Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) sehingga yang tadinya ada UAMBN pada Madrasah Ibtidaiyah maka diganti dengan UAMBD.
Silahkan baca juga :


Demikian mataeri yang bisa saya bagikan kepada Bapak/Ibu guru mengenai Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah Ibtidaiyah Berstandar Daerah 2018. Semoga yang saya bagikan pada kesempatan siang hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah Ibtidaiyah Berstandar Daerah 2018"

Post a Comment