Download Kisi-Kisi UAMBN MTs Tahun 2018

KISI-KISI UAMBN MTs Tahun 2018


ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam edukasi indonesia,,,
Selamat malam Bapak/Ibu guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Kesempatan malam ini saya akan berbagi materi mengenai kisi-kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional untuk tingkat  MTs untuk tahun 2018. Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat MI/MTs/MA tahun pelajaran 2017/2018 memang masih lama. Namun tidak ada salahnya kami membahas tentang topik ini. 


Pepatah mengatakan bahwa lebih cepat maka lebih baik. Jadi tidak ada salahnya kita sebagai guru mempersiapkan UAMBN MTs ini. Berbicara tentang UAMBN tahun pelajaran 2017/2018 ini, kami pernah membaca berita di website kemenag pusat bagian pendidikan madrasah. Dalam berita itu diterangkan bahwa kemenag menargetkan pelaksanaan UAMBN tahun pelajaran 2017/2018 dilakukan 100 % menggunakan sistem UNBK.

Kabar berita UAMBN tahun pelajaran 2017/2018 menggunakan sistem UNBK menyebabkan madrasah menjadi dilema. Pasalnya banyak madrasah yang belum memadai untuk mempersiapkan server dan client. Kembali lagi ke topik UAMBN jika membahas UNBK pasti tidak ada habisnya. Dalam menghadapi UAMBN sebagai guru tentunya harus mempunyai acuan tidak asal memberikan materi. Kisi-kisi menjadi acuannya. Naha bagi rekan-rekan guru yang ingin mendownloadnya silahkan bisa klik di bawah ini.


BACA JUGA 

  1. Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah Ibtidaiyah Berstandar Daerah 2018
  2. Trik Super Kilat Pembahasan Soal UN Matematika Program IPA SMA 
  3. Petunjuk Teknis Bantuan Pemberian Makanan Sehat pada Anak PAUD
  4. Buku Pedoman Penulisan Soal SD/MI 2018
  5. Rangkuman Materi Ujian Nasional Biologi SMA 2018
  6. Ringkasan Materi UN SMA 2018
  7. 10 Daftar Nama Sekolah Tinggi Ikatan Dinas 2018
  8. Buku PKn Kelas 7 sampai 9 SMP/MTs Kurikulum 2013
Demikian materi yang bisa saya bagikan kepada rekan-rekan semua. Semoga dengan adanya postingan ini bisa bermanfaat dan digunakan sebagai acuan dalam mengajar.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kisi-Kisi UAMBN MTs Tahun 2018"

Post a Comment