Downlad Kisi-Kisi UAMBN Tingkat MTs 2018

Kisi-Kisi UAMBN Tingkat MTs 2018

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam edukasi indonesia,,,,
Selamat pagi Bapak/Ibu guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. Berjumpa lagi bersama kami di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pagi hari ini kami akan berbagi materi mengenai kisi-kisi soal UAMBN untuk tingkat MTs tahun 2018 ini. 




Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat MI/MTs/MA tahun pelajaran 2017/2018 memang masih lama. Namun tidak ada salahnya kami membahas tentang topik ini. Pepatah mengatakan bahwa lebih cepat lebih baik maka tidak ada salahnya jika kita sebagai guru mempersiapkan UAMBN. Berbicara tentang UAMBN tahun pelajaran 2017/2018, Kami pernah membaca berita di website kemenag pusat bagian Pendidikan madrasah. Dalam berita itu diterangkan bahwa Kemenag menargetkan pelaksanaan UAMBN tahun pelajaran 2017/2018 dilakukan 100% menggunakan sistem UNBK.



Kabar berita UAMBN ahun pelajaran 2017/2018 menggunakan sistem UNBK menyebabkan madrasah menjadi dilema. Pasalnya banyak madrasah yang belum memadai untuk mempersiapkan Server dan Client. Kembali lagi Ke topik UAMBN jika membahas UNBK pasti tidak ada habisnya. Dalam menghadapi UAMBN tentunya kita harus mempunyai acuan tidak asal memberikan materi. Kisi – kisi lah yang menjadi Acuannya.


Silahkan baca juga :



Demikian materi mengenai kisi-kisi UAMBN untuk tingkat MTs tahun 2018 ini. Semoga yang kami posting bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downlad Kisi-Kisi UAMBN Tingkat MTs 2018 "

Post a Comment