Download Buku Pedoman Penulisan Soal SD/MI 2018

Buku Pedoman Penulisan Soal SD/MI 2018

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam pendidik indonesia,,,,
Selamat sore Bapak/Ibu Guru serta rekan-rekan tenaga kependidikan semua. Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini masih diberi nikmat sehat serta sempat sehingga saya masih bisa memposting materi seputar pendidikan di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan sore hari ini saya akan berbagi materi mengenai buku panduan pedoman penulisan soal untuk jenjang SD/MI. 


penulisan soal
Buku pedoman penulisan soal SD/MI

Buku pedoman penulisan soal SD/MI 2018 ini penting untuk dipahami oleh gurunya. Penulisan soal merupakan penentu kualitas tes maka dalam penulisan soal harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Buku panduan penulisan soal SD/MI merupakan upaya kemendikbud membantu penulis soal menghasilkan soal yang berkualitas, termasuk soal yang mengukur unruk berpikir tingkat tinggi.

Buku pedoman penulisan soal SD/MI 2018 ini telah dipaparkan beberapa kaidah-kaidah penulisan soal yang benar  dan cara membuat soal yang valid sesuai dengan aturannya. Buku ini memudahakan rekan-rekan dalam menulis soal untuk SD/MI. Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendownload bisa KLIK DI SINI.

BACA JUGA


Demikian materi yang bisa saya bagikan mengenai buku pedoman penulisan soal untuk SD/MI tahun 2018. Semoga apa yang telah kami bagikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Pedoman Penulisan Soal SD/MI 2018"

Post a Comment