Download Buku Panduan Layanan PAUD Terlengkap

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam edukasi indonesia,,,,
Selamat siang rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pada siang hari saya akan berbagi kepada rekan-rekan mengenai buku layanan PAUD untuk tahun2017-2018.


layanan paud
buku panduan layanan paud


Dan Dalam rangka untuk keperluan pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) setiap tahun dalam bulan Juli dan Agustus, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terus menerus melakukan pendataan/pembaharuan data PAUD. Oleh karena itu, diharapkan semua satuan PAUD baik dalam bentuk Taman Kanak-Kanak (TK), Kelompok Bermain (KB), Taman Penitiap Anak (TPA), maupun satuan PAUD sejenis (SPS), agar mengisi Buku Isian Data PAUD 2013 secara lengkap dan benar. Bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan buku panduan layanan PAUD, silahkan download dengan KLI DI SINI.


BACA JUGA:


Demikian materi yang bisa saya bagikan pada kesempatan siang hari ini mengenai buku panduan layanan PAUD. Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat dan digukan dengan sebaik-baiknya.

Wassalamu'alaikum wr.wb


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Panduan Layanan PAUD Terlengkap"

Post a Comment