Download Buku Panduan Bimbingan Konseling SMA Kurikulum 2013

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam edukasi indonesia....
Selamat pagi rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru mengenai Buku Pedoman BK untuk  SMA. 




Bimbingan adalah proses pemberian bantuan yang dilakukan oleh orang yang ahli kepada seseorang atau beberapa orang individu, baik anak-anak, remaja, atau orang dewasa; agar orang yang dibimbing dapat mengembangkan kemampuan dirinya sendiri dan mandiri dengan memanfaatkan kekuatan individu dan sarana yang ada dan dapat dikembangkan berdasarkan norma-norma yang berlaku. 

Konseling adalah hubungan pribadi yang dilakukan secara tatap muka antarab dua orang dalam mana konselor melalui hubungan itu dengan kemampuan-kemampuan khusus yang dimilikinya, menyediakan situasi belajar. bimbingan dan konseling yaitu suatu bantuan yang diberikan oleh konselor kepada konseli agar konseli mampu menyelesaikan masalah yang dihadapinya dan juga mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya.




Silahkan baca juga :


Demikian materi mengenai buku panduan Bimbingan Konseling untuk jenjang SMA. Semoga yang saya bagikan pada siang hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Panduan Bimbingan Konseling SMA Kurikulum 2013"

Post a Comment