Download Modul Pembelajaran Matematika SMA

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB


Salam edukasi indonesia,,,,
Selamat pagi rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pagi hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru semua mengenai modul pembelajaran Matematika untuk SMA. Modul Guru Pembelajar dijabarkan ke dalam 10 (sepuluh) kelompok kompetensi untuk masing-masing mata pelajaran . 




Materi pada masing-masing modul kelompok kompetensi berisi materi kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional guru mata pelajaran, uraian materi, tugas, dan kegiatan pembelajaran, serta diakhiri dengan evaluasi dan uji diri untuk mengetahui ketuntasan belajar. Bahan pengayaan dan pendalaman materi dimasukkan pada beberapa modul untuk mengakomodasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kegunaan dan aplikasinya dalam pembelajaran maupun kehidupan sehari hari. Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendownload sebagai bahan pembelajaran silahkan bisa download di bawah ini.





Silahkan baca juga :





Demikian modul pembelajaran matematika untuk jenjang SMA , semoga materi yang saya bagikan pada pagi hari ini bisa bermanfaat.

WASSALAMU'ALAIKUM WR,WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Modul Pembelajaran Matematika SMA"

Post a Comment