Download Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Untuk SD,SMP&SMA

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!!
Selamat pagi rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Di mana di blog ini reakn-rekan guru bisa mendapatkan atau mendownload materi-materi seputar pendidikan. Pada kesempatan di pagi hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan semua mengenai Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Untuk SD,SMP&SMA.


KURIKULUM 2013
Panduan Penilaian kurikulum SD,SMP,SMA

Panduan ini disusun sebagai acuan praktis bagi para guru dalam merencanakan dan melaksanakan penilaian hasil belajar peserta didik yang komprehensif dan objektif meliputi penilaian sikap,pengetahuan,dan ketrampilan. Panduan ini juga sekaligus pedoman praktis untuk mengolah dan membuat laporan hasil penilaian tersebut secara akuntabel dan informative. Panduan ini sangat bermanfaat bagi para guru karena menyajikan informasi praktis tentang teknik-teknik penilaian,dilengkapi contoh serta langkah pelaksanaan penilaian,pengolahan nilai hingga cara mengisi rapor. Diharapkan dengan buku panduan ini para guru dapat melaksanakan tugasnya sehari-hari di kelas secara lebih profesional sehingga pada akhirnya mutu pendidikan kita dapat lebih terjaga dan terus meningkat.

  1. petunjuk teknis pra kondisi  pembekalan sertifikasi guru madrasah tahun2017
  2. panduan penilaian kurikulum 2013 SD/MItahun 2017 terbaru
  3. panduan penilaian kurikulum 2013 SMAterbaru tahun 2017
  4. panduan penilaian kurikulum 2013 SMP/MTsterbaru tahun 2017

BACA JUGA


Demikian materi yang bisa saya bagikan kepada rekan-rekan pada pagi hari ini. Semoga yang sudah saya bagikan bisa bermanfaat untuk rekan-rekan guru semua.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Untuk SD,SMP&SMA"

Post a Comment