Download Juknis Sertifikasi Guru Madrasah Terbaru Tahun 2017

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!
Selamat pagi rekan-rekan guru yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pagi hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan mengeni Petunjuk teknis sertifikasi guru madrasah tahun 2017. 

Pengumuman pendaftaran sertifikasi guru (SERGUR) merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi guru-guru di Indonesia. Pada tahun 2017 ini pihak Kementrian Pendidikan dan Budaya (Kemendikbud) telah mengadakan tes Uji Kompetensi Guru (UKG) online sebagai salah satu tahap proses sertifikasi guru.


Tahapan proses sertifikasi guru ini dilakukan dengan tujuan untuk pemetaan kompetensi, sebgaai dasar kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan yang mana sebagai bagian dari proses penilaian kinerja agar mendapatkan gambaran yang utuh terhadap pelaksanaan semua standar kompetensi.


Mengingat kuota sertifikasi guru nasional yang terbilang sangat terbatas, maka seluruh calon peserta akan bersaing secara cerdas agar dapat lolos masuk dalam program sertifikasi 2017 dan lolos untuk mengikuti PLPG 2017. 


SERTIFIKASI 2017
Juknis sertifikasi guru madrasah


Sumber utama klik di sini

buku pedoman penilaian kurikullum 2013smp/mts Download Di Sini


BACA JUGA
Demikian itu tadi materi mengenai juknis sertifikasi guru madrasah tahun 2017. Silahkan baca juga postingan sebelum ini.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Juknis Sertifikasi Guru Madrasah Terbaru Tahun 2017"

Post a Comment