Download Media Pembelajaran dan Pengembangan PAUD Kurikulum 2013

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia,,,
Selamat pagi rekan-rekan guru semua. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan di pagi hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru semua mengenai media pembelajaran dan pengembangan paud . Taman kanak-kanak (TK) atau PAUD merupakan tempat dimana anak-anak mampu mengeksplor segala hal yang dibimbing dan diarahkan oleh guru. di sana mereka bisa bermain sambil belajar atau sebaliknya. selain tempatnya. yang menyenangkan untuk anak-anak karena memang khusus didesain seperti tempat bermain yang dipenuhi dengan aksesoris menarik yang digunakan untuk pembelajaran, guru yang mengajarpun ditempa khusus dengan kesabaran yang ekstra untuk mendidik anak-anak yang dominan sangat aktif bahkan ada yang hiperaktif.


pengembangan
media pembelajaran paud 
cara pembelajarannya pun berbeda dengan sekolah dasar atau sekolah menengah karena di taman kanak-kanak (TK) peserta didik lebih dominan bermain namun disisipkan unsur pembelajaran pendidikan dan biasanya lebih kepada pembentukan pola berpikir, sosial dan pembiasaan aktifitas yang mendidik kedisiplinan.isi dari perangkat pembelajaran yang haruslah menarik, kreatif dan variatif bahkan hampir semua rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) berisi skenario-skenario pembelajaran yang akan melatih keaktifan peserta didik dan melatih daya ingat anak yang akan menunjang kecerdasan peserta didik jika memasuki jenjang sekolah dasar.



baca juga


Demikian materi yang bisa saya bagikan pada kesempatan di pagi hari ini . Semoga yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua. 

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Media Pembelajaran dan Pengembangan PAUD Kurikulum 2013 "

Post a Comment