Download Panduan Penyusunan RPP SMP Kurikulum 2013

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!!
Selamat malam rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusnatara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pada malam hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan semua mengenai panduan penyusunan RPP SMP untuk kurikulum 2013. Pada dasarnya pembelajaran mencakup kerangka konseptual dan operasional tentang strategi pembelajaran,sistem kredit semester,penilaian hasil belajar,dan layanan bimbingan dan konseling.


RPP SMP
RPP SMP Kurikulum2013

RPP merupakan seperangkat rencana yang menjadi pedoman guru dalam melaksanakan tahapan pembelajaran. namun kenyataannya banyak guru beranggap bahwa menyusun RPP tidak penting. Bagi mereka,yang terpenting adalah masuk di kelas dan siswa mendapat pelajaran. Pemikiran demikian ini perlu menjadi perhatian para kepala sekolah dan pengawas sekolah. Bagi rekan-rekan guru yang memerlukan RPP SMP silahkan bisa DOWNLOAD DI SINI.

BACA JUGA


Demikian itu tadi materi mengenai panduan penyusunan RPP SMP untuk kurikulum 2013. semoga yang saya bagikan pada malam hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Panduan Penyusunan RPP SMP Kurikulum 2013"

Post a Comment