Makalah Pentingnya Pancasila sebagai Sumber Materiil Hukum Tatanegara Indonesia

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam edukasi indonesia,,,
Selamat pagi rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. Berjumpa algi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pagi hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru semua mengenai tugas individu makalah saya di semester 3 ini. Makalah ini berisi pentingnya pemahaman pancasila sebagai sumber materril hukum tata negara. Pada makalah saya ini dijelaskan mengenai sumber-sumber hukum, sumber hukum tatanegara indonesia, sumber materiil dan sumber formil dalam hukum tatanegara indonesia. 




Sumber hukum tata negara indonesia penting untuk kita pelajari, terutama di prodi PPKn. Mata kuliah hukum tata negara ini wajib ditempuh oleh mahasiswa semester 3 dan harus lulus. Makalah ini lengkap dengan pendahuluan, pembahasan serta daftar pustaka. Mengenai daftar pustaka yang saya ambil sebagai acuan, saya mengambil dari sumber buku dan juga di internet. Nah bagi rekan-rekan ataupun mahasiswa yang ingin mendownload makalah ini silahkan bisa KLIK DI SINI.


Silahkan baca juga:
  1. Aplikasi Pembuatan LJK dengan Program Excel
  2. Jadwal Kegiatan Hari Amal Bakti(HAB) Kemenag RI ke-72 Tahun 2018
  3. Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun 2017/2018
  4. Aplikasi Excel Cetak Amplop Surat untuk Kantor dan Sekolah
Demikian materi mengenai pentingnya pancasila sebagai sumber materiil hukum tata negara indonesia.. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makalah Pentingnya Pancasila sebagai Sumber Materiil Hukum Tatanegara Indonesia"

Post a Comment