Download Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG)

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam edukasi indonesia,,,
Selamat pagi rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pagi hari ini saya akan berbagi mengenai materi kisi-kisi seleksi program pendidikan profesi guru (PPG). Untuk mengetahui materi pretest tahapan awal seleksi calon peserta PPG Dalam Jabatan 2017, kita tidak bisa serta merta hanya mempelajari dan menjawab kumpulan soal melulu. 

Kita harus tahu terlebih dahulu materi yang akan dijadikan tolak ukur pembuatan soal pretest itu sendiri agar tidak terjadi kekeliruan dalam persiapan kita menghadapi seleksi calon peserta PPG ini. Yang kita butuhkan sebagai persiapan awal seleksi calon peserta PPG Dalam Jabatan 2017 ini adalah mengetahui materi test-nya terlebih dahulu, yakni dengan mempelajari kisi-kisi soal yang akan dijadikan tolak ukur ketercapaian kompetensi peserta.




Dengan mempelajari kisi-kisi soal ini akan memudahkan Anda mempelajari materi yang akan dijadikan soal pretest nanti. Persiapan Anda menghadapi pretest akan lebih terarah karena materinya sudah dipetakan. Ruang lingkup belajar Anda juga lebih optimal dan terukur. Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendownload bisa unduh di bawah ini.



BACA JUGA



Demikian materi mengenai kisi-kisi seleksi program pendidikan profesi guru (PPG) yang bisa saya bagikan kepada rekan-rekan semua. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan guru semua.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG)"

Post a Comment