Download Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun 2017/2018

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat siang para Guru berserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. Berjumap lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan siang kali ini saya akan berbagi materi mengenai prosedur operasional standar penyelenggaraan ujian nasional untuk tahun 2017/2018. Setiap sekolah yang menyelenggarakan UN, harus mengikuti semua aturan yang terdapat di dalam POS UN. Sekolah tidak diperkenankan membuat aturan sendiri-sendiri, apalagi aturan tersebut berbeda dengan aturan yang dibuat oleh BSNP.




Di dalam POS UN memuat berbagai macam hal terkait dengan teknis pelaksanaan ujian nasional. Mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan hingga setelah pelaksanaan UN berlangsung. Tak hanya untuk para panitia saja, dalam POS UN juga memuat aturan-aturan yang harus ditaati oleh semua peserta didik dalam mengikuti UN.

Semuanya sudah lengkap dibahas dalam POS UN. Pihak sekolah, harusmembaca dan memahami semua aturan yang tertera dalam POS UN tersebut. Sehingga pelaksanaan UN di sekolahnya bisa berjalan dengan lancar. Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendownload nya silahkan KLIK DI SINI.

Baca juga :



Demikian materi yang bisa saya bagikan pada kesempatan pada siang hari ini. Semoga yang saya bagikan ini bisa bermanfaat .

Wassalamu'alaikum wr.wb




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun 2017/2018"

Post a Comment