Download Soal Pretes PPG Pedagogik dan Profesionalisme 2017

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam edukasi indonesia,,,,
Selamat pagi rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan di pagi hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru semua mengenai soal pretes PPG pedagogik dan profesionalisme 2017.

Pendidikan Profesi Guru (PPG) adalah pendidikan tinggi setelah program pendidikan sarjana yang mempersiapkan peserta didik untuk memiliki pekerjaan dengan persyaratan keahlian khusus dalam menjadi guru. Pendidikan profesi guru harus ditempuh selama 1-2 tahun setelah seorang calon lulus dari program sarjana kependidikan maupun non sarjana kependidikan. PPG (Program Pendidikan Profesi Guru) merupakan program pengganti akta IV yang tidak berlaku muali tahun 2005[

PEDAGOGIK DAN PROFESINALISME
PPG 2017



PPG (Program Pendidikan Profesi Guru) diharapkan kompetensi dan profesionalisme guru benar-benar lebih terjamin dengan menjalani masa pendidikan selama 2 semester atau 1 tahun. PPG (Program Pendidikan Profesi Guru) berlaku bagi yang ingin menjadi guru baik sarjana dari fakultas pendidikan, maupun non pendidikan.



Silahkan baca juga :



Demikian materi yang bisa saya bagikan kepada rekan-rekan guru pada kesempatan pagi hari ini. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Soal Pretes PPG Pedagogik dan Profesionalisme 2017"

Post a Comment