Download Soal-Soal Olimpiade Matematika dan IPA tingkat SD

assalamualaikum wr.wb

Salam pendidik indonesia !!!!!

Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk bisa memposting informasi-informasi atau materi seputar pendidikan. Materi -materi tersebut akan saya  posting setiap harinya. Jadi Anda harus mengupdate postingan-postingan ini. Kali ini saya akan berbagi soal-soal olimpiade untuk mapel matematika dan ipa tingkat SD. Soal-soal olimpiade ini termasuk kategori sukar apalagi untuk anak SD. Untuk itu siswa harus dibimbing dan banyak-banyak latihan soal-soal. Hal ini bisa untuk mengasah pikiran anak dan agar terbiasa dengan soal-soal yang serupa atau sejenis. Di sini saya menyajikan beberapa soal matematika dan ipa. Untuk lebih jelasnya silahkan DOWNLOAD DI SINI.





Demikain itu tadi beberapa soal olimpiade untuk mapel matematika dan ipa . semoga yang saya bagikan bisa memudahkan siswanya dan semoga bisa bermanfaat.


wassalamualaikum wr.wb


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Soal-Soal Olimpiade Matematika dan IPA tingkat SD"

Post a Comment