Download Kumpulan Lagu-Lagu Pramuka

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pramuka !!!!!!

Selamat sore dan salam sejahtera bagi kita semua. Pada sore ini saya akan berbagi kumpulan lagu-lagu pramuka. Hal ini untuk memudahkan para pembina pramuka untuk melatih siswanya dalam menghafal lagu-lagu pramuka. Lagu-lagu pramuka banyak sekali macamnya . Seperti hymne pramuka, api unggun, dan masih banyak lagi. Pramuka merupakan kegiatan yang menyenangkan karena kegiatan ini diadakan di alam bebas dan bisa menikmati indahnya suasana alam . Kegiatan pramuka juga banyak sekali manfaatnya bisa untuk melatih kedisplinan ,kemandirian dan tanggung jawab siswa. Karena hal tersebut harus dibina sejak kecil. 




Pramuka merupakan kegiatan di luar kelas yang wajib diikuti oleh siswanya. Tingkatan pramuka ada siaga ,penggalang,penegak. Masing-masing tingkatan mempunyai batasan usia yang berbeda-beda dan mempunyai karakter yang berbeda pula. Misalnya saja karakter siaga berbeda dengan karakter penggalang dan penegak. Hari pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus. Dan biasanya pada tanggal itu diadakan semacam perkemahan . Untuk bisa memiliki lagu-lagu pramuka ini silahkan KLIK DI SINI.


Demikian itu tadi beberapa kumpulan lagu-lagu pramuka terbaru yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan . Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu-Lagu Pramuka"

Post a Comment