Download Media Pembelajaran IPS Kelas 4,5 dan 6 SD/MI

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan ini saya akan berbagi media pembelajaran mata pelajaran IPS untuk kelas 4,5, dan 6. Media ini bisa berupa power point,LKS,buku paket atau media lainnya. Media ini bisa untuk memudahkan Bapak/Ibu guru dalam kegiatan belajar mengajar kepada siswa. Media ini juga bisa digunakan agar pembelajaran tidak monoton,misalnya saja menggunakan media power point. Jadi siswa tidak merasa bosan untuk menerima materi dari Bapak/Ibu guru. Untuk lebih jelasnya silahkan DOWNLOAD DI SINI.




Demikian itu tadi materi yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan semua. Semoga yang saya bagikan bisa memberi kemudahan dan bermanfaat. Tunggu postingan berikutnya ,saya akan memposting materi yang terbaru lagi.


WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Media Pembelajaran IPS Kelas 4,5 dan 6 SD/MI"

Post a Comment